Bola Internasional

Garuda Select Andalkan Pemain Italia Lawan Crystal Palace dan Man City

Jumat, 7 Mei 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Gelandang Garuda Select asal Italia, Elia di Guiliomaria. Copyright: © Garuda Select
Gelandang Garuda Select asal Italia, Elia di Guiliomaria.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 tampaknya akan bertumpu kepada gelandang asal Italia dalam laga uji coba terdekat menghadapi akademi Crystal Palace dan Manchester City.

Ada pun pemain Italia yang dimaksud ialah Elia di Guiliomaria. Dia terus diandalkan dalam beberapa laga uji coba skuat Garuda Select 3 sejak April kemarin.

Asisten pelatih Garuda Select, Danny Holmes, menyebut Elia mengalami perkembangan signifikan sejak pertama kali ia bergabung dengan pemain Indonesia.

"Elia adalah bagian penting di dalam tim, dia adalah pemain yang sangat bagus, terutama dalam memotong serangan lawan," ucap Danny Holmes dalam situs Garuda Select.

"Elia tidak hanya mampu mengirimkan umpan-umpan pendek, tapi juga bisa memberi umpan jauh ke area yang bagus. Pemahaman dia yang baik secara taktik membuat Elia bisa bermain semakin baik," cetusnya.

Pertandingan selanjutnya, Garuda Select 3 akan melawan Crystal Palace U-17 dan Manchester City U-17. Hal ini akan menjadi momentum bagi Elia untuk mencari pengalaman dan mengukur kemampuannya lebih jauh lagi.

"Saya berharap Elia bisa terus melanjutkan performa bagus karena ia adalah bagian penting dalam tim. Pertandingan melawan Crystal Palace dan Manchester City akan menjadi ujian besar untuknya," ungkap Danny Holmes.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%