Bola Internasional

Jadwal Uji Coba Garuda Select 3: Tantang Crystal Palace dan Man City

Rabu, 5 Mei 2021 11:39 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Berikut jadwal Garuda Select 3 di Inggris pekan ini. Copyright: © Instagram
Berikut jadwal Garuda Select 3 di Inggris pekan ini.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah jadwal uji coba skuat Garuda Select 3 di Inggris pekan ini. Anak asuh Dennis Wise akan menantang akademi Crystal Palace dan Manchester City.

Skuat Garuda Select 3 bakal habis-habisan dalam dua pertandingan terakhir. Fernando Pamungkas dkk akan menghadapi akademi dari klub Premier League, mulai dari Crystal Palace U-17 hingga Manchester City U-16.

Dua laga pamungkas ini akan digelar pada Sabtu, 8 Mei 2021, dan dilanjutkan pada Selasa, 11 Mei 2021 mendatang, sebelum para pemain bertolak kembali ke Indonesia.

Sebagai top skor sementara Garuda Select 3, Faiz Maulana, yang sudah mengoleksi 9 gol, mengaku sudah tak sabar menghadapi akademi Crystal Palace dan Manchester City.

"Saya senang bisa menjadi top scorer, tetapi sejujurnya saya tidak terlalu memikirkan hal itu. Saya tidak boleh merasa puas dan harus selalu lapar untuk cetak gol," ungkap Faiz.

"Semoga saya bisa kembali mencetak gol dalam dua pertandingan terakhir, apalagi lawannya akademi klub Premier League. Saya yakin kami mampu bersaing dan mengalahkan mereka," tambahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%