Bola Internasional

Detik-detik Gol Keren Elia dan Rafli Saat Bawa Garuda Select Kalahkan Watford

Selasa, 4 Mei 2021 00:57 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Coro Mountana
© PSM Makassar
Rafli Asur, pencetak gol dalam kemenangan 2-1 Garuda Select atas Watford Copyright: © PSM Makassar
Rafli Asur, pencetak gol dalam kemenangan 2-1 Garuda Select atas Watford

INDOSPORT.COM - Elia Di Giulomaria dan Rafli Asrul membukukan gol keren dalam kemenangan Garuda Select 2-1 atas akademi Watford, Sabtu (01/5/21). 

Tim Garuda Select kembali menjalani rangkaian laga uji coba di Inggris, dengan menghadapi Watford U-16, Sabtu (01/05/21) malam WIB.

Tertinggal satu angka, Garuda Select akhirnya mampu melakukan epic comeback lewat gol Rafli Asrul (66) dan Elia di Giuliomaria (70). 

Direktur Program Garuda Select sekaligus pemain legendaris Chelsea, memberi apresiasi khusus atas penampilan moncer Rafli dan Elia. 

“Jelas kami senang dengan kemenangan ini. Para pemain melakukannya dengan baik di babak kedua. Rafli Asrul mencetak gol yang sangat luar biasa, Elia juga tampil bagus, saya senang melihatnya," katanya. 

Dikutip dari channel YouTube Program Garuda Select, berikut detik-detik terciptanya gol Rafli dan Elia.

Gol Rafli Asrul terjadi dari sayap kiri. Gol cantik tersebut tercipta lewat tendangan melengkung dari luar kotak penalti sehingga Garuda Select sukses menyamakan kedudukan dengan Watford. 

Sedangkan gol kedua alias gol kemenangan Garuda Select tercipta lewat tendangan bebas yang dieksekusi lancar oleh Elia Giulomaria. 

Bola tendangan Elia Giulomaria dari jarak 20 meter menyusur tanah dengan kencang dan membuat kiper Watford tak berkutik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%