Bola Internasional

Sempat Tertinggal, Garuda Select Berbalik Kalahkan Watford U-16

Minggu, 2 Mei 2021 05:43 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut hasil pertandingan ujicoba Garuda Select vs Watford U-16. Sempat tertinggal di babak pertama, Garuda Select sukses berbalik meraih kemenangan. Copyright: © Instagram/@_dnielnaa_30
Berikut hasil pertandingan ujicoba Garuda Select vs Watford U-16. Sempat tertinggal di babak pertama, Garuda Select sukses berbalik meraih kemenangan.

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan ujicoba Garuda Select vs Watford U-16. Sempat tertinggal di babak pertama, Garuda Select sukses berbalik meraih kemenangan.

Tim Garuda Select kembali menjalani rangkaian laga uji coba di Inggris, dengan menghadapi Watford U-16, Sabtu (01/05/21) malam WIB.

Faiz Maulana dkk sendiri tengah menunjukkan performa yang cukup apik, dengan tak terkalahkan di 3 laga terakhir.

Rangkaian performa bagus itu diawali dengan mengalahkan QPR U-18 dengan skor telak 5-1 pada Sabtu (17/04/21). Setelah itu, mereka bermain imbang 7-7 dengan Leeds United U-18 pada Selasa (20/04/21).

Sepekan kemudian, mereka kembali meraih kemenangan besar dengan skor 5-1 atas Huddersfield Town U-18.

Menghadapi tim muda Watford, Garuda Select awalnya dijadwalkan berhadapan dengan tim U-18. Namun, pada akhirnya tim yang menjadi lawan mereka adalah Watford U-16.

Berbekal hasil apik di 3 laga sebelumnya, tim yang berisikan pemain-pemain muda terbaik Indonesia itu mengawali laga dengan percaya diri. Mereka tampil menyerang dengan mengandalkan duet Hokky Caraka dan Faiz Maulana di lini depan.

Sayangnya, buruknya penyelesaian akhir menggagalkan sejumlah upaya tim asuhan Des Walker dan Dennis Wise ini.

Sempat mendapat sejumlah peluang termasuk sepakan keras Rafli Asrul yang masih bisa digagalkan kiper lawan, Garuda Select justru tertinggal lebih dulu di menit ke-37. Sisa waktu yang tersisa pun gagal dimanfaatkan untuk mencetak gol, sehingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Watford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%