Liga Indonesia

Tak Hanya Safrudin Tahar, 2 Pemain PSIS Juga Nyatakan Pamit

Jumat, 30 April 2021 05:42 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Baru saja melepas Safrudin Tahar, PSIS Semarang kini bakal kehilangan dua lagi pemainnya jelang pelaksanaan Liga 1 2021. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
Baru saja melepas Safrudin Tahar, PSIS Semarang kini bakal kehilangan dua lagi pemainnya jelang pelaksanaan Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM – Baru saja melepas Safrudin Tahar, PSIS Semarang kini bakal kehilangan dua lagi pemainnya jelang pelaksanaan Liga 1 2021.

PSIS Semarang nampaknya melakukan cuci gudang pemain jelang pelaksanaan kompetisi Liga 1 2021. Setelah melepas Abanda Rahman dan Safrudin Tahar, Laskar Mahesa Jenar nampaknya bakal kehilangan lagi dua pemainnya.

Kedua pemain tersebut yakni Soni Setiawan dan Muhamad Fadli yang sudah berpamitan melalui akun Instagram pribadi masing-masing.

Soni Setiawan pada Kamis (29/04/21) pagi dalam unggahan instagramnya mengunggah foto dengan tambahan caption bertuliskan 'Maturnuwun PSIS Semarang 2019-2021' beserta foto yang diberi efek hitam putih.

Sementara itu, Muhamad Fadli mengunggah foto pada saat ia melakukan warming up bersama PSIS di sebuah pertandingan dengan caption yang menandakan ia pamit dari klub kebanggaan ibu kota Jawa Tengah ini.

"Saya ucapkan terima kasih banyak @psisfcofficial selama saya berada di tim ini 2018-2021 atas segala kesempatan yang ada, terima kasih banyak atas kepercayaan dari para staf manajemen yang sangat berharga untuk perkembangan diri saya,” tulis penjaga gawang asal Bandung ini.

“Mudah-mudahan segala kebaikan yang telah sama kita lakukan mendapat berkah dari Allah subhanawata’ala.”

“Terima kasih juga saya ucapkan untuk para staf pelatih, juga abang-abang senior yang saya hormati, selama beberapa tahun membantu dalam perkembangan kemampuan saya dan mohon maaf atas banyaknya salah, perilaku, dan ucapan yang tidak berkenan.”

“Saya pamit, terima kasih, sampai jumpa lain waktu,” lanjut Fadli.

Walaupun kedua pemain ini telah pamit, manajemen PSIS sendiri belum merilis informasi secara resmi terkait hengkangnya Soni maupun Fadli.