Liga Indonesia

Arhan Jadi Pemain Muda Terbaik, Bos PSIS Singgung Shin Tae-yong dan Dragan

Selasa, 27 April 2021 08:05 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya puji Pratama Arhan yang menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora dan menyinggung nama Shin Tae-yong dan Dragan Djukanovic. Copyright: © Alvin Syaptia Pratama/INDOSPORT
CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya puji Pratama Arhan yang menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora dan menyinggung nama Shin Tae-yong dan Dragan Djukanovic.

INDOSPORT.COM – CEO PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya puji Pratama Arhan yang menjadi pemain muda terbaik Piala Menpora dan menyinggung nama Shin Tae-yong dan Dragan Djukanovic.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS Semarang, A.S. Sukawijaya memberi sedikit wejangan kepada pemain mudanya yakni Pratama Arhan yang baru saja menyabet penghargaan pemain muda terbaik pada ajang Piala Menpora 2021.

Oleh pria yang kerap disapa Yoyok Sukawi ini, Arhan diminta jangan cepat berpuas diri walaupun saat ini namanya telah dikenal publik dan memiliki catatan yang mentereng.

Yoyok Sukawi berpesan supaya pemain asal Blora ini jangan cepat puas dan tidak merasakan star syndrome yang kerap menjadi musuh bagi seorang pemain muda.

“Pertama selamat untuk Arhan. Kalau kata orang Jawa, ojo kemaki. Tetap kerja keras dan mau belajar dari siapa pun. Masa depanmu ya ada di tanganmu,” ujar Yoyok Sukawi yang kemarin turut mendampingi Arhan menerima penghargaan di Stadion Manahan, Minggu (25/04/21) kemarin.

Selain itu, Yoyok Sukawi juga meminta Arhan untuk memanfaatkan posisinya saat ini yang diasuh oleh dua pelatih asing berpengalaman.

Di PSIS, Arhan dilatih oleh Dragan Djukanovic yang notabene memiliki lisensi UEFA Pro dan memiliki gaya bermain sangat offensif. Sementara di Timnas, Arhan juga mendapat mentor seorang Shin Tae-yong pernah menangani Timnas Korea Selatan di ajang Piala Dunia 2018 silam.