Bola Internasional

Garuda Select Menang Telak, Legenda Chelsea Beri Pujian Setinggi Langit

Rabu, 28 April 2021 09:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Dennis Wise, legenda Chelsea FC ketika berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjemput para pemain Garuda Select. Copyright: © Shintya Anya Maharani/INDOSPORT
Dennis Wise, legenda Chelsea FC ketika berkunjung ke Indonesia dalam rangka menjemput para pemain Garuda Select.

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 mencatatkan kemenangan dramatis 5-3 atas Huddersfield Town U-18 dalam uji coba yang berlangsung Selasa (27/4/21) semalam.

Direktur program Garuda Select sekaligus pemain legendaris Chelsea, Dennis Wise, menilai bahwa performa ini merupakan bukti peningkatan kemampuan dan kekompakan para pemain.

Laga uji coba yang digelar di Loughborough University Stadium itu berlangsung ketat. Skuat Garuda Select 3 sempat tertinggal dua kali, namun mereka tak mau putus asa dan selalu mampu membalikkan kedudukan.

Top skor sementara Garuda Select 3, Muhammad Faiz Maulana dari Bina Taruna FA, memborong empat gol langsung. Lalu, satu gol lain dicetak oleh Rafli Asrul yang notabene jebolan akademi PSM Makassar. 

Tak pelak, Dennis Wise memberi pujian setinggi langit pada anak asuhnya setelah Faiz Maulana cs. menang telak dengan skor 5-3 atas tim Inggris, Huddersfield Town U-18.

"Saya sangat puas dengan etos kerja para pemain, mereka memahami yang tim pelatih mau. Kami menekan, membuat lawan tidak leluasa bergerak," ungkap Dennis Wise.

"Cara mereka tampil menekan dan bertahan sebagai sebuah tim, menjaga posisi, sangat memuaskan. Dan kamu bisa melihat bahwa para pemain ini telah mulai kompak sebagai sebuah tim," tambah eks kapten Chelsea itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%