Bola Internasional

Bukan Bagus Kahfi-Rafli Asrul, Ini Duet Maut Garuda Select 3 di Inggris

Senin, 26 April 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Striker Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant. Copyright: © Garuda Select
Striker Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant.

INDOSPORT.COM - Bukan lagi Bagus Kahfi-Rafli Asrul, kini muncul tandem baru yang kerap menjadi tombak kembar di lini depan Garuda Select 3. Siapa lagi kalau bukan Hokky Caraka dan Faiz Maulana.

Keduanya lantas menuai pujian dari asisten pelatih Garuda Select asal Inggris, Danny Holmes. Hokky Caraka dan Faiz Maulana dinilai bermain kompak dan tajam dalam mencetak gol, masing-masing Faiz (5 gol) dan Hokky (4 gol).

"Sangat menyenangkan punya penyerang yang bisa mencetak banyak gol. Hokky dan Faiz sama-sama tajam dan ini merupakan hal yang baik bagi tim," ucap Danny Holmes.

"Hokky merupakan pemain yang kuat dan cepat, beberapa kali dia membuka ruang untuk Faiz. Saya berharap kerja sama keduanya terus berlanjut dan mereka bisa mencetak lebih banyak gol lagi," imbuhnya.

Dipuji sang pelatih, Faiz Maulana dan Hokky Caraka mengaku bahwa mereka saling memahami dan melengkapi, sehingga tidak ada yang lebih dominan.

"Saya senang punya rekan duet seperti Faiz, dia pintar dalam membaca permainan. Faiz bisa mengerti ke mana arah saya akan mengumpan," ucap Hokky Caraka.

"Kelebihan dari Hokky adalah kecepatan yang bagus serta kuat dalam memegang bola. Saya berusaha memaksimalkan umpan yang diberikan kepada saya," tambah Faiz Maulana.

Faiz Maulana menambahkan, dia dan Hokky Caraka juga merupakan teman akrab di luar sesi latihan. Situasi ini membantu mereka untuk tampil kompak saat berduet menghadapi tim sepak bola asal Eropa.

"Saya pertama bertemu Hokky sebelum berangkat ke Inggris. Sejak saat itu, kami sering bercanda bersama, jalan-jalan, dan dari situ semakin dekat, sehingga bisa lebih kompak dalam latihan dan pertandingan," cetusnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%