Bola Internasional

Jadwal Garuda Select 3 vs Huddersfield Town U-18: Sang Juara Akademi Inggris

Senin, 26 April 2021 09:30 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal uji coba Garuda Select 3 vs Huddersfield Town U-18, tim yang menjuarai kompetisi Professional Development Program tahun 2013-2014 lalu.

Garuda Select 3 tampil cukup baik dalam laga uji coba sebelumnya, menghadapi QPR U-18 dengan keunggulan 5-1, dan menahan imbang Leeds United U-18 dengan skor 7-7.

Striker Garuda Select 3, Muhammad Faiz Maulana, mencetak hattrick atau tiga gol langsung ke gawang Leeds United, lantas membuatnya jadi top skor sementara di Inggris, dan menuai pujian para pelatih.

"Faiz jelas bermain dengan sangat baik. Dia selalu menjadi ancaman bagi pemain lawan dan berhasil mencetak tiga gol," jelas Dennis Wise selaku direktur program Garuda Select.

"Faiz juga rajin menciptakan peluang, tidak hanya untuk tim, tapi juga untuknya sendiri. Dia juga nampak berusaha keras untuk bisa mendapatkan ruang tembak," timpal Danny Holmes, asisten pelatih Garuda Select 3.

Ujian berikutnya, skuat Garuda Select 3 akan ditantang oleh Huddersfield Town U-18 pada Selasa (27/04/21) sore, pukul 17.45 WIB.