Bola Internasional

Usai Lockdown, Skuat Garuda Select Akhirnya Bisa Nikmati Kota London

Sabtu, 24 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Skuat Garuda Select 3 sempat terjebak lockdown selama empat bulan, dan hanya menjalani karantina di Loughborough University di Leicestershire, Inggris.

Beruntung, status lockdown telah dicabut pada akhir Maret lalu, dan anak asuh Dennis Wise sudah bisa menggelar laga uji coba, termasuk menghadapi QPR U-18.

Pada laga uji coba tersebut, skuat Garuda Select 3 berhasil menang telak dengan skor 5-1. Hokky Caraka membukukan dua gol ke gawang milik Queens Park Rangers U-18.

Berkat kemenangan itu, tim pelatih akhirnya memberi bonus kepada para pemain untuk bisa berjalan-jalan dan belanja selama tim masih melakoni laga tandang di London.

Para penggawa Garuda Select 3 tak dapat menutupi rasa antusiasnya ketika melihat sejumlah ikon kota London. Hal ini dapat disaksikan dalam program Dream Chaser.

"Saya terpukau melihat London Eye dan London Bridge. Kota London sangat bagus dan semuanya tertata dengan rapi," ungkap pemain gelnadang, Ridho Syuhada Putra.

"Saya amat menikmati waktu jalan-jalan yang diberikan sebagai pengusir rasa jenuh. Teman-teman juga sangat senang karena selama ini hanya berjalan-jalan sekitar Loughborough," tambah Fernando.

"Kalau saya membeli beberapa pakaian dan souvenir untuk keluarga saya di Indonesia," tambah gelandang asal Surabaya tersebut.