Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select 3: Faiz Maulana, The Next Bagus Kahfi?

Rabu, 21 April 2021 12:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3, setelah menggelar laga uji coba menghadapi Leeds United U-18, Selasa (20/04) di Loughborough University Stadium.

Hingga saat ini, skuat Garuda Select 3 telah menjalani enam laga uji coba. Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker meraih empat kali hasil imbang, satu kali kekalahan, dan satu kemenangan saat bermain di Inggris.

Ya, Garuda Select 3 berhasil mencatatkan kemenangan dengan skor 5-1 pekan lalu, saat menghadapi tim Queens Park Rangers U-18. Ini menandakan ada peningkatan hasil latihan yang diberikan Dennis Wise dan tim.

Setelah mencatatkan lima gol, kali ini Garuda Select 3 kembali menyarangkan tujuh gol ke gawang Leeds United, angka yang sangat fantastis, meski akhirnya laga pamungkas ini harus berakhir imbang dengan skor 7-7.

Hattrick tiga gol sudah dibukukan striker M. Faiz Maulana pada 20 menit babak pertama. Gelandang asal Italia, Elia di Guliomaria dan pemain Garuda Select lainnya, Hokky Caraka dan Rendy Sanjaya, menambahkan satu gol.

Memasuki babak kedua, permainan jadi lebih sulit dan skuat Garuda Select 3 lebih banyak kebobolan. Hanya Krisna Sulistia yang bisa melesakkan gol tunggal pada menit ke-60, dan membuat skor imbang 7-7 untuk kedua tim.

Meski demikian, apresiasi tetap diberikan kepada pemain Garuda Select 3 yang sudah bisa mendominasi dari lini serang. Adapun status top skor sementara saat ini diraih oleh M. Faiz Maulana dari Bina Taruna FA.