Bola Internasional

Ada 14 Gol yang Tercipta, Garuda Select Gagal Tumbangkan Leeds United

Selasa, 20 April 2021 22:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
Pemain Garuda Select 3, Muhammad Faiz Maulana. Copyright: © Instagram@muhammad_faiiss
Pemain Garuda Select 3, Muhammad Faiz Maulana.

INDOSPORT.COM - Garuda Select harus puas dengan hasil imbang 7-7 saat berhadapan dengan Leeds United U-18 dalam laga yang berlangsung di University Stadium pada, Selasa (20/04/21).

Meskipun banjir gol, Garuda Select belum bisa meraih kemenangan dalam laga kontra Leeds United. Gol Garuda Select dipersembahkan oleh Faiz Maulana (13', 16', 19'), Elia Di Giuliomaria (23'), Rendy Sanjaya (41'), Hokky Caraka (44'), dan Krisna Sulistia (60').

Sedangkan Leeds United juga menciptakan tujuh gol melalui Joseph Snowdon (25'), Lui Bradbury (45+3'), Cian Coleman (53'), Archie Gray (59'61'), dan Jay Buchan (71', 82').

Babak Pertama:

Garuda Select tampil agresif dan lebih aktif menyerang sejak awal pertandingan. Hal itu terlihat dari sejumlah tembakan yang berhasil dilepaskan ke area pertahanan Leeds United.

Upaya tim Garuda Select akhirnya membuahkan hasil setelah Faiz Maulana sukses menjebol gawang lawan di menit ke-13.

Faiz melakukan sundulan kepala setelah mendapatkan umpan lambung hasil sepak pojok. Tak berselang lama, tiga menit kemudian Faiz kembali mencetak gol.

Kali ini berasal dari sepakan di luar kotak penalti, sempat ditepis oleh kiper Leeds United. Faiz Maulana kembali menyambar bola itu hingga berbuah menjadi gol.

Aksinya patut diacungi jempol lantaran Faiz lagi-lagi berhasil mencetak gol alias hattrick di menit ke-19. Memasuki menit ke-21, Garuda Select mendapatkan hadiah penalti.

Elia Di Giuliomaria yang menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya. Skor berubah 4-0 di menit ke-23. Setelah itu Leeds United mulai menunjukkan tajinya. Joseph Snowdon melepaskan tendangan akurat ke sisi kanan gawang dan berbuah gol di menit ke-25.

Melihat gawangnya kebobolan, semangat para pemain Garuda Select kembali terlecut. Rendy Sanjaya mencetak gol kelima untuk Garuda Select di menit ke-41.

Tiga menit kemudian, giliran Hokky Caraka yang menunjukkan aksinya dengan menjebol gawang Leeds United di menit ke-44.

Jelang akhir babak pertama, Leeds United berhasil memperkecil ketertinggalan. Lui Bradbury melepaskan sepakan ke dalam kotak penalti yang berbuah gol di menit ke-45+3'.

Skor 6-2 bertahan hingga akhir babak pertama, Garuda Select unggul sementara.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%