Liga Indonesia

Mangkir dari Sesi Konfrensi Pers Usai Hadapi Persib, PSS Dibayangi Hukuman

Selasa, 20 April 2021 20:23 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Official PSS Sleman
Kubu PSS Sleman tidak menghadiri sesi jumpa pers pasca laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persib. Copyright: © Official PSS Sleman
Kubu PSS Sleman tidak menghadiri sesi jumpa pers pasca laga leg kedua semifinal Piala Menpora 2021 melawan Persib.

INDOSPORT.COM - Ketua Organizing Committee (OC) Piala Menpora 2021, Akhmad Hadian Lukita angkat bicara mengenai absennya kubu PSS Sleman di sesi konferensi pers pasca leg kedua babak semifinal Piala Menpora 2021. Baginya hal tersebut menjadi sebuah pelanggaran dan akan berbuah hukuman dari panitia disiplin.

Kubu PSS Sleman memang tidak menghadiri sesi konferensi pers sesudah pertandingan leg kedua babak semifinal Piala Menpora. Dalam sesi tersebut hanya hadir dari kubu Persib Bandung yakni pelatih Robert Rene Albert dan pemain Persib Bandung, I Made Wirawan.

Sejatinya sesi konferensi pers selepas laga ini juga turut dihadiri pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic dan perwakilan pemain. Namun kubu PSS Sleman memilih tidak hadir dalam sesi tersebut. 

Terkait hal ini, Ketua OC Piala Menpora Akhmad Hadian Lukita angkat bicara. Dimana baginya ia menunggu hasil laporan match commisioner.

"Soal PSS yang tidak mengikuti sesi konferensi pers tentu dari kita ada Match Commisioner yang laporan ke panitia Disiplin. Nanti ada keputusannya dan itu ada pelanggarannya," ucap Akhmad Hadian Lukita kepada INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%