Liga Indonesia

Setelah Insiden Ini, Skuat Garuda Select 3 Akhirnya Bisa Latihan di Gym

Senin, 19 April 2021 13:55 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Skuat Garuda Select 3 yang sempat dilarang berlatih ke gym akhirnya mendapatkan akses kembali. Copyright: © Garuda Select
Skuat Garuda Select 3 yang sempat dilarang berlatih ke gym akhirnya mendapatkan akses kembali.

INDOSPORT.COM - Setelah insiden lonjakan infeksi Covid-19 di Inggris pada perayaan Natal dan tahun baru 2021, skuat Garuda Select 3 yang sempat dilarang berlatih ke gym, akhirnya kembali mendapatkan akses.

Pemerintah Inggris melonggarkan status lockdown, dan kegiatan olahraga di dalam ruangan sudah bisa dilakukan. Hal ini tentu saja disambut antusias oleh pemain Garuda Select 3 yang kini merindukan suasana gym.

Para pemain sudah boleh menggunakan fasilitas gym di Loughborough University, sebelum laga uji coba kontra Leeds United. Rendy Sanjaya, Faqih Maulana dan Hokky Caraka langsung menunjukkan antusias.

"Ketika gym ditutup, kami tetap berlatih memperkuat otot dengan latihan di kamar masing-masing, tapi latihan di gym tentu lebih memadai karena bisa menggunakan alat-alat yang lengkap," kata Rendy Sanjaya.

"Latihan di gym bisa menambah semangat karena dilakukan bersama teman-teman yang lain. Selain bisa saling bantu dalam beberapa gerakan, dan menambah motivasi untuk mencapai target yang ditetapkan pelatih," jelas Muhammad Faqih Maulana.

"Menurut saya latihan di gym sangat penting untuk menambah massa otot di tubuh. Saya menjalankan menu latihan yang diberikan pelatih, karena untuk menjadi pemain profesional sangat penting punya kekuatan fisik yang kuat," timpal Hokky Caraka lagi.

Para pemain langsung memulihkan kondisi fisik setelah menang dalam laga uji coba vs Queens Park Rangers U-18, Sabtu (17/4/21) kemarin. Hokky Caraka turut mencetak dua gol dan membawa tim menang di angka 5-1.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%