Liga Indonesia

Seperti Liverpool, Garuda Select 3 Tantang Leeds United Besok Malam

Senin, 19 April 2021 10:25 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal laga uji coba skuat Garuda Select 3 vs Leeds United U-18 pada Selasa (20/4/21), yang dapat disaksikan secara langsung di Mola TV.

Agenda Garuda Select bertepatan dengan jadwal Liga Inggris pekan ke-32 yang mempertemukan Leeds United dengan Liverpool, Selasa (20/4/21) dini hari WIB. Leeds sempat takluk 3-4 dari Liverpool di pertemuan pertama.

Sementara Garuda Select 3, baru saja meraih kemenangan perdana mereka di Inggris saat menantang Queens Park Rangers U-18, Sabtu (17/4/21) kemarin, dengan skor telak 5-1.

Dua gol dilesakkan oleh wonderkid dari PSS Sleman U-16, Hokky Caraka. Kemudian, Faiz Maulana menambah satu gol, disusul oleh M. Rafli Asrul dan Wahyu Agung yang turut menggandakan kedudukan di babak kedua.

Direktur Program Garuda Select, Dennis Wise, menobatkan Hokky Caraka sebagai Man of The Match. Pemuda asal Gunung Kidul itu diprediksi akan menjadi salah satu striker andalan Indonesia seperti Bagus Kahfi.

"Hokky selalu menjadi ancaman di depan gawang lawan, selalu mencari ruang kosong di belakang bek, penyelesaian akhirnya juga sangat baik," puji Dennis Wise, yang tidak lain ialah mantan kapten tim Chelsea era 1990-an.

Meski begitu, Hokky Caraka enggan merasa puas dan turut mengevaluasi penampilannya yang dirasa belum maksimal. Selain kondisi fisik yang belum prima hingga menit akhir, dia juga berlatih keras agar lebih cepat berotasi.

"Saya merasa masih harus lebih gesit lagi, dan tidak berlama-lama menyentuh bola. Maksimal hanya dua sentuhan, agar ketika balik badan bisa langsung lari karena saya tahu saya memiliki kecepatan," ucap Hokky.