Bola Internasional

Hasil Uji Coba Garuda Select 3 vs QPR U-18: Dendam Tuntas, Menang Telak 5-1

Minggu, 18 April 2021 09:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram
Berikut ini hasil uji coba Garuda Select 3 melawan Queens Park Rangers U-18 di London, Inggris, Sabtu (17/04/21). Copyright: © Instagram
Berikut ini hasil uji coba Garuda Select 3 melawan Queens Park Rangers U-18 di London, Inggris, Sabtu (17/04/21).

INDOSPORT.COM - Berikut ini hasil uji coba Garuda Select 3 melawan Queens Park Rangers U-18 di London, Inggris, Sabtu (17/04/21).

Lewat permainan menekan sejak menit awal, skuat Garuda Select 3 yang dipimpin Edgard Amping sebagai kapten, akhirnya berhasil meraih kemenangan perdana mereka di Inggris, dan meraih skor telak 5-1.

Tak seperti biasanya, pelatih Dennis Wise dan Des Walker tidak melakukan seratus persen perubahan skuat pada babak kedua. Artinya, hanya pemain yang benar-benar siap yang akan tampil dalam laga uji coba kali ini.

Benar saja, dengan duet dua striker gaek di lini serang, Hokky Caraka dan Muhammad Faiz Maulana, Garuda Select 3 sudah bisa mendominasi atas QPR U-18 saat menit-menit awal.

Hokky Caraka membuka keunggulan lewat gol pada menit ke-11, melewati kawalan dua pemain QPR dan kiper yang terlalu ke depan. Masih dari sisi yang sama, pemain PSS U-16 itu kembali membukukan gol pada menit ke-26.

Jelang turun minum babak pertama, giliran M. Faiz Maulana yang mencetak gol setelah melewati kiper QPR U-18. Sementara itu, Adre Arido Geovani juga melakukan penyelamatan di bawah mistar gawang Garuda Select 3.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%