Liga Indonesia

Jebolan Garuda Select Ini Tertantang 'Kalahkan' Diego Michiels di Borneo FC

Minggu, 4 April 2021 13:19 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
© borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC, Diego Michiels. Copyright: © borneofc.id
Pemain naturalisasi Borneo FC, Diego Michiels.

INDOSPORT.COM - Pemain muda Borneo FC, Muhammad Ilham, sangat bahagia mendapatkan debut profesional di Piala Menpora 2021. Ia menjadi starter di posisi bek kanan saat laga ketiga Grup B melawan PSM Makassar, empat hari lalu.

Saat itu, Ilham menggantikan peran Diego Michiels yang duduk terlebih dahulu di bangku cadangan. Kesempatan itu membuat pemain berusia 18 tahun itu seolah tak percaya.

"Sangat bahagia sekali sih bisa dipercaya pelatih bermain sebagai starter waktu lawan PSM. Ini pengalamannya besat sekali sebagai pemain muda," ujar Ilham.

Disinggung peluang tampil reguler di Liga 1 2021 nanti, pemuda jebolan Garuda Select itu tidak mau memikirkannya. Tetapi, Ilham berjanji akan bekerja keras karena hanya hal itu yang bisa membawa bisa masuk ke lapangan membela Pesut Etam.

"Kalau masalah peluang gimana di Liga nanti, saya akan menjalani latihan dengan sangat serius pastinya dan lebih bekerja keras. Intinya selagi pelatih memberi kepercayaan, saya akan menjawab dengan kerja keras di lapangan," tutur jebolan Elite Pro Academy U-16 Borneo FC tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%