Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select: Striker 'Jadi-jadian' PSS Sleman U-16

Minggu, 18 April 2021 11:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Garuda Select
Bek muda PSS Sleman di Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant. Copyright: © Garuda Select
Bek muda PSS Sleman di Garuda Select, Hokky Caraka Bintang Briliant.

INDOSPORT.COM - Berikut daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3 di Inggris pasca-laga uji coba kontra QPR U-18, Sabtu (17/4/21) semalam.

Hingga kini, skuat Garuda Select 3 sudah menjalani lima laga uji coba di Inggris. Pasukan Dennis Wise dan Des Walker meraih tiga kali hasil imbang, sekali kalah, satu kemenangan telak atas QPR.

Ya, Garuda Select 3 berhasil mencatatkan kemenangan atas QPR U-18 dengan skor 5-1. Hal ini menandakan program latihan yang dijalankan Dennis Wise bersama Des Walker setelah lockdown ini cukup efektif.

Dua gol disarangkan Hokky Caraka di babak pertama, disusul Muhammad Faiz Maulana. Memasuki babak kedua, giliran Rafli Asrul dan Wahyu Agung Drajat yang memgecoh kiper jangkung dari QPR U-18.

Hanya saja, pemain QPR U-18 berhasil menyarangkan gol ke gawang I Gede Aditya Juli Antara di injury time. Alhasil, skuat Garuda Select 3 gagal mencatatkan clean sheet perdana mereka di Inggris.

Meski demikian, apresiasi tetap diberikan kepada pemain Garuda Select 3 yang sudah bisa mendominasi dari lini serang. Ada pun status top skor sementara saat ini ditempati oleh Hokky Caraka dari PSS Sleman U-16.