Bola Internasional

Top Skor Sementara Garuda Select 3: Gol Penutup, Hokky Caraka Salip Rafli Asrul

Minggu, 9 Mei 2021 10:45 WIB
Penulis: Martini | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Garuda Select
Hokky Caraka salip Rafli Asrul di daftar top skor sementara Garuda Select 3. Copyright: © Garuda Select
Hokky Caraka salip Rafli Asrul di daftar top skor sementara Garuda Select 3.

INDOSPORT.COM - Berikut ini adalah daftar pencetak gol dan top skor sementara skuat Garuda Select 3, setelah menggelar laga uji coba vs Crystal Palace U-17, Sabtu (08/05/21).

Hingga saat ini, skuat Garuda Select 3 telah menjalani sembilan laga uji coba. Anak asuh Dennis Wise dan Des Walker meraih empat kali kemenangan, empat hasil imbang, dan satu kekalahan saat merumput di Inggris.

Termasuk pada laga uji coba kontra Crystal Palace, Garuda Select 3 sebenarnya sudah dominan sejak menit awal. Pemain paling muda, Fernando Pamungkas (14 tahun) berhasil melesakkan gol perdananya.

Wahyu Agung yang juga kerap menghuni bangku cadangan, kali ini bisa mencetak angka di babak pertama. Namun, Garuda Select sempat terancam karena di akhir babak kedua, skor makin tipis menjadi 4-3.

Beruntung, Hokky Caraka yang datang dari bangku cadangan, berhasil melesakkan gol penutup pada menit ke 90+5. Garuda Select 3 pun memastikan kemenangan 5-3 atas Crystal Palace di Loughborough University Stadium.

Tambahan satu gol membuat Hokky Caraka kini mengoleksi 5 gol di Inggris, unggul atas seniornya, Rafli Asrul, yang baru mengoleksi 4 gol. Namun di posisi teratas, masih ada M. Faiz Maulana yang telah mengukir 10 gol.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%