Bola Internasional

Hasil Uji Coba Garuda Select 3 vs Crystal Palace: Drama Menit-menit Akhir

Minggu, 9 Mei 2021 10:15 WIB
Penulis: Martini | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram
Program Garuda Select Jilid III. Copyright: © Instagram
Program Garuda Select Jilid III.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil laga uji coba antara skuat Garuda Select 3 kontra Crystal Palace U-17 di Loughborough University Stadium, Sabtu (8/5/21).

Setelah terjadi drama di menit-menit akhir, skuat Garuda Select 3 yang mengandalkan pemain Indonesia, plus personel asal Italia dan Tanzania, berhasil menang atas tim Inggris, Crystal Palace dengan skor 5-3.

Sejak menit awal, lini serang Garuda Select sudah mampu mendortak pertahanan lawan. Gol pembuka dilesakkan oleh pemain muda, Fernando Pamungkas menyambut umpan terukur dari striker Wahyu Agong pada menit ke-5.

Wahyu Agong yang notabene jebolan Persebaya Surabaya U-16 menggandakan kedudukan memasuki menit ke-25, lagi-lagi memanfaatkan umpan silang, tapi kali ini dari striker Muhammad Faiz Maulana.

Namun, Garuda Select harus kebobolan satu gol di awal babak kedua. Faiz Maulana pun memecah kebuntuan dan menyarangkan gol pada menit ke-49 via situasi kemelut di depan gawang usai sepak pojok Frezy Al Hudaifi.

Pemain asal Italia, Elia di Guiliomaria, lantas menyarangkan gol keren ke gawang Crystal Palace pada menit ke-62. Posisi Elia berada tepat di depan gawang, membuatnya bisa meraih bola dari sepak pojok Rafli Asrul.

Tak berselang lama, Crystal Palace yang menjadi semakin panas di babak kedua, menambah gol dan membuat skor berubah jadi 4-2. Bahkan di injury time, mereka lagi-lagi mematahkan pertahanan Garuda Select.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%