Liga Indonesia

Bikin Crystal Palace Bertekuk Lutut, Garuda Select Buat Dennis Wise Bangga

Minggu, 9 Mei 2021 16:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Dennis Wise saat berbincang dengan Presiden Persebaya Azrul Ananda, sebelum pertandingan lawan Persib berlangsung, Jumat (05/07/19). Foto: Fitra Herdian/INDOSPORT

INDOSPORT.COM - Legenda Chelsea yang kini ditunjuk sebagai pelatih Garuda Select, Dennis Wise merasa bangga dan bahagia melihat kemenangan yang diraih anak asuhnya atas Crytal Palace U-17.

Bertanding di Kompleks Lapangan Universitas Loughborough, Garuda Select berhasil menang dengan skor 5-3 atas Crystal Palace.

Kelima gol kemenangan pasukan Dennid Wise dicetak oleh Fernando Pamungkas (5'), Wahyu Agong (25'), Faiz Maulana (49'), Elia Guiliomaria (62') dan Hokky Caraka (90+2').

Catatan ini membuat tren positif di lima pertandingan terakhir terus berlanjut. Sontak pencapaian itu membuat Dennis Wise merasa bahagia sekaligus bangga.

Menurut Wise, para pemain mampu melaksanakan instruksi dengan baik, terutama memulai pertandingan dengan tempo tinggi.

"Babak pertama merupakan penampilan terbaik yang saya lihat musim ini. Saya puas melihatnya karena sulit untuk terus menjaga tempo tinggi seperti itu. Sangat menyenangkan melihat para pemain bisa mencetak gol," ujar legenda Chelsea tersebut dilansir dari laman resmi Garuda Select.

"Mungkin akan lebih baik jika kami tidak kebobolan. Tetapi secara keseluruhan penampilan hari ini sangat baik. Mereka benar-benar bekerja keras melakukan apa yang diminta oleh tim pelatih. Mereka tampil menekan dan mengalirkan umpan dengan sama baiknya," sambungnya lagi.

Crystal Palace memang memiliki tim akademi dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Meski demikian, para pemain Garuda Select ternyata bisa mengimbangi kemampuan mereka.

"Pada intinya saya senang hari ini kami bisa menyelesaikan pertandingan dengan hasil yang diharapkan.  Hari ini kami menghadapi tim yang sangat agresif, mereka masuk ke dalam Youth Academy Category 1 sekarang," kata Dennis Wise.

IDS Emoticon Suka
Suka
67%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%