Selain Manchester United, Conor McGregor Ingin Akuisisi Celtic

Senin, 10 Mei 2021 14:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Setelah dikabarkan bakal membeli Manchester United, kini petarung UFC Conor McGregor kembali menjadi sorotan lantaran menyatakan minatnya ingin mengakuisisi tim Liga Skotlandia Celtic FC.

Kabar tersebut diketahui dari cuitan Conor McGregor di akun Instagram pribadinya, Senin (10/05/21), di mana The Notorious berminat mengakuisisi Celtic FC usai disinggung oleh seorang penggemar tentang rumor ingin mengambil alih Manchester United.

“Apakah anda akan membeli Manchester United” kata seorang fans Bernama @mikeyflan.

Kemudian McGregor mengatakan bahwa ia berminat untuk membeli saham Celtic dari pemegang saham utama Dermot Desmond terlebih dahulu, namun yang pasti petarung kelas ringan itu memang tertarik untuk memiliki tim olahraga.

“Percakapan pertama kali muncul tentang Celtic, jujur saja. Untuk mengakuisisi saham dari Dermot Desmond,” cuit Conor McGregor.

“Saya pasti tertarik untuk memiliki tim olahraga. Baik Celtic dan Man United adalah tim yang saya sukai. Tapi saya terbuka. Saya merasa saya bisa melakukan hal-hal besar untuk klub,” tambahnya.

McGregor memang merupakan penggemar Celtic FC. Ia sempat beberapa kali kedapatan tengah mengenakan jersey The Bhoys saat menjalani sesi latihan, dan pesepakbola favoritnya ialah Kieran Tierney, dilansir dari Glasgow Times.