Rencana Ingin Dijual, Conor McGregor Siap Beli Manchester United

Rabu, 21 April 2021 06:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Juni Adi
© Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan. Copyright: © Sports Illustrated
Conor McGregor sukses membuat penggemarnya ketakutan.

INDOSPORT.COM - Petarung UFC, Conor McGregor membuat publik heboh setelah menyatakan niatnya untuk membeli Manchester United.

Kisruh Liga Super Eropa membuat Manchester United diujung tanduk. Harga saham Setan Merah anjlok setelah kompetisi yang diluar tanggung jawab UEFA itu terancam dibatalkan.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward pun memilih untuk mengundurkan diri. Dilansir dari Sky Sport, Glazers Family selaku pemilik Setan Merah dikabarkan berniat menjual klub sesegera mungkin.

Mendengar kabar tersebut, Conor McGregor langsung menyampaikan pendapatnya melalui cuitan di media sosial Twitter yang diunggah pada, Rabu (21/04/21).

"Hei guys, aku berniat untuk membeli Manchester United! Bagaimana menurutmu?" tulis McGregor.

Sontak cuitan tersebut langsung membuat publik heboh. "Respek kepada pria ini yang berniat untuk menyelamatkan dunia sepak bola," tulis seorang netizen.

"Lakukan itu dan dapatkan Sancho, maka kami semua akan datang berjalan dengan membawa bendera Irlandia dan menobatkan Anda sebagai pahlawan," timpal netizen lainnya. "Bahkan jika dia melakukan itu, saya lebih memilih dia daripada Glazers," ungkap netizen lainnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%