11.5K

Nyamar Jadi Conor McGregor, Pengedar Narkoba Ini Dihukum Penjara

Minggu, 25 April 2021 15:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor:
© Sportskeeda
Mark Nye (kanan), Penipu sekaligus pengedar narkoba yang menyamar sebagai Conor McGregor Copyright: © Sportskeeda
Mark Nye (kanan), Penipu sekaligus pengedar narkoba yang menyamar sebagai Conor McGregor

INDOSPORT.COM – Sempat menyamar sebagai Conor McGregor, seorang pria bernama Mark Nye ditangkap usai melakukan tindak penipuan dan pengedaran narkoba di Inggris.

Mark Nye ditangkap oleh pihak polisi setempat setelah dalam beberapa waktu terakhir membuat geger masyarakat wilayah Surrey, Inggris karena melakukan aksi kejahatannya sebagai Conor McGregor palsu.

Nye diketahui memalsukan identitas diri dengan mengaku sebagai Conor McGregor di mana ia juga menyebarkan kartu nama palsu atas nama dan perusahaan milik mantan juara kelas ringan UFC yang ia beri nama McGregor Enterprise dengan slogan “Best Drops in Surrey”.

Kartu nama tersebut pun ia sebar di seluruh wilayah Surrey, untuk mempermudahnya dalam melakukan transaksi narkoba yang kemudian terendus oleh pihak berwenang.

Bahkan saat diciduk oleh polisi Nye masih ngotot bahwa dirinya merupakan sosok McGregor, yang memang diakui memiliki sejumlah kemiripan dengan The Notorious.

Meski demikian, pihak polisi tak bisa terkecoh dengan tipu muslihatnya dan langsung mengadili Mark Nye dengan sejumlah hukuman.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%