3 Petarung UFC yang Pernah Diserang Conor McGregor di Media Sosial

Sabtu, 8 Mei 2021 15:04 WIB
Editor: Juni Adi
© Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246. Copyright: © Steve Marcus/Getty Images
Conor McGregor menyebutkan rivalnya bodoh usai berhasil menang lewat keputusan TKO usai mengalahkan Donald 'Cowboy' Cerrone dalam 40 detik pertarungan UFC 246.

INDOSPORT.COM - Conor McGregor merupakan salah satu petarung UFC ternama yang banyak dikenal publik, lantaran prestasinya di ajang seni bela diri campuran tersebut.

Namun di luar octagon, sosoknya kerap menjadi santapan pemberitaan para media akibat kepribadiannya yang kontroversial.

Conor McGregor kerap mencari gara-gara selagi ada kesempatan. Tak heran jika pria asal Iralandia itu sering mengeluarkan kosa kata kotor yang melimpah untuk mencaci-maki musuhnya.

Seringnya aksi tersebut ia lalukan langsung di depan musuhnya, setiap sebelum dan sesudah bertarung di UFC. Namun tidak jarang juga petarung 32 tahun ini menggunakan umpatannya di media sosial.

Belakangan, McGregor sempat menyerang Kamaru Usman di Twitter gegara petarung Nigeria itu menggunakan kalimat favoritnya.

Di lain waktu, Khabib Nurmagomedov juga pernah jadi korbannya. Berikut ini, 3 petarung UFC yang pernah diserang Conor McGregor di media sosial:

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%