Jadwal Duel UFC Vegas 26 Akhir Pekan Ini: Adu Jotos 2 Petarung Cantik

Kamis, 6 Mei 2021 12:57 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© UFC
Marina Rodriguez vs Michelle Waterson di UFC Vegas 26 Copyright: © UFC
Marina Rodriguez vs Michelle Waterson di UFC Vegas 26

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal dan daftar petarung yang akan berduel di ajang UFC Vegas 26, yakni kartu utama antara Marina Rodriguez vs Michelle Waterson akhir pekan ini, Minggu (09/05/21).

Promotor Mixed Martial Arts (MMA) paling bergengsi di dunia tersebut kembali menggelar pertarungan bertajuk UFC ESPN 24 atau UFC Vegas 26 yang akan berlangsung di UFC Apex, Las Vegas, Amerika Serikat.

Pertarungan antara Marina Rodriguez (13-1-2) vs Michelle Waterson (18-8-0) di kelas terbang wanita (women flyweight) akan menjadi duel utama di UFC Vegas 26.

Sebenarnya duel antara T.J Dillashaw vs Cory Sandhagen di kelas bantam akan menjadi kartu utama pada akhir pekan nanti, namun rencana tersebut terpaksa dibatalkan.

Pasalnya, Dillshaw harus mundur karena mengalami cedera saat latihan. Ini menjadikan mantan juara kelas bantam UFC kembali gagal tampil usai mendapatkan skorsing selama dua tahun karena dinyatakan positif menggunakan zat terlarang.

Meski demikian, duel akhir pekan nanti diprediksi akan berlangsung seru mengingat Marina Rodriguez merupakan petarung peringkat keenam di women flyweight UFC.

Sedangkan Michelle Waterson sendiri merupakan mantan juara kelas atom di promotor Invicta FC, yang saat ini berada di peringkat kesembilan di kelasnya.