Liga Inggris

Usai Liga Europa, Manchester United Bakal Gandakan Gaji Bruno Fernandes

Senin, 10 Mei 2021 14:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Kabar bahagia untuk Bruno Fernandes, Manchester United dikabarkan siap menggandakan gajinya usai final Liga Europa 2020-2021. Copyright: © (Photo by Adrian Dennis - Pool/Getty Images)
Kabar bahagia untuk Bruno Fernandes, Manchester United dikabarkan siap menggandakan gajinya usai final Liga Europa 2020-2021.

INDOSPORT.COM – Kabar bahagia untuk Bruno Fernandes, Manchester United dikabarkan siap menggandakan gajinya usai final Liga Europa 2020-2021.

Klub Liga Inggris, Manchester United, siap menggandakan gaji Bruno Fernandes agar playmaker andalan mereka tersebut mau memperpanjang masa pengabdiannya di Old Trafford.

Laporan dari The Sun menyebut bahwa perwakilan dari Manchester United akan bertemu dengan perwakilan dari Bruno Fernandes sebelum Euro 2020 dimulai bulan Juni mendatang.

Pertemuan tersebut nantinya akan membahas perihal kontrak anyar yang ditawarkan oleh Manchester United. Kabarnya, manajemen Manchester United siap menggandakan gaji Bruno Fernandes menjadi 200 ribu poundsterling (sekitar Rp3,9 miliar) per pekannya.

Namun Manchester United harus bergerak cepat. Pasalnya, Fernandes akan langsung bergabung dengan Timnas Portugal untuk persiapan Euro 2020 lima hari selang final Liga Europa kontra Villarreal musim ini.

Fernandes sendiri adalah salah satu bintang utama di balik kegemilangan Manchester United musim ini. Tak hanya bisa diandalkan dalam menciptakan peluang, pemain yang ditebus dengan mahar 50,8 juta poundsterling (sekitar Rp1 triliun) dari Sporting Lisbon Januari 2020 silam ini juga merupakan top skor sementara Manchester United musim ini.

Kontrak Fernandes diketahui baru akan habis pada tahun 2026 mendatang. Akan tetapi, menilik penampilan sensasionalnya musim ini, wajar jika Manchester United siap menghadiahi dirinya dengan kontrak anyar.