Bursa Transfer

Frustrasi di Tottenham, Harry Kane Ngebet Pindah ke Manchester United

Minggu, 9 Mei 2021 12:47 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Merasa frustrasi di Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan bakal mendesak Daniel Levy agar mau menjualnya ke Manchester United. Copyright: © (Photo by Sebastian Frej/MB Media/Getty Images)
Merasa frustrasi di Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan bakal mendesak Daniel Levy agar mau menjualnya ke Manchester United.

INDOSPORT.COM – Merasa frustrasi di Tottenham Hotspur, Harry Kane dikabarkan bakal mendesak Daniel Levy agar mau menjualnya ke Manchester United.

Harry Kane akan mendesak Daniel Levy yang merupakan CEO Tottenham Hotspur untuk mempertimbangkan tawaran yang datang dari Manchester United.

Menurut laporan dari The Sun, Manchester United kabarnya telah menyiapkan proposal penawaran senilai 90 juta poundsterling (sekitar Rp1,7 triliun) untuk bisa mendapatkan Kane dari Tottenham Hotspur di bursa transfer musim panas mendatang.

Ide Manchester United untuk melayangkan proposal penawaran tersebut kabarnya muncul setelah predator berusia 27 tahun itu merasa frustrasi dengan ketidakmampuan Tottenham untuk bersaing mendapatkan gelar juara.

Kane mulai merasa frustrasi mengingat di usianya yang telah menginjak 27 tahun ini dirinya sama sekali belum pernah mendapatkan trofi mayor. Sesuatu yang terdengar miris, pasalnya ia diakui sebagai salah satu predator ganas di Liga Inggris maupun Eropa.

Kesempatan Tottenham untuk mendapatkan trofi musim ini sebenarnya sempat datang ketika mereka secara istimewa berhasil melaju ke babak final Carabao Cup 2020/21.

Namun, kesempatan tersebut harus pupus setelah Manchester City mengadaskan perlawanan mereka dengan skor tipis dramatis 1-0.

Liga Champions sebagai syarat Kane untuk bertahan di Tottenham pun tak bisa disanggupi oleh klub. Mereka bahkan terancam absen di kompetisi Eropa musim depan setelah terseok-seok dan hanya bisa berada di posisi ke-7 klasemen sementara Liga Inggris 2020/21.

IDS Emoticon Suka
Suka
33%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
33%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%