Bursa Transfer

Diam-diam Manchester United Siapkan Rp1,8 Triliun untuk Harry Kane

Rabu, 5 Mei 2021 13:55 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© twitter.com/SpursOfficial
Pemain Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Sheffield di Liga Inggris Copyright: © twitter.com/SpursOfficial
Pemain Tottenham, Harry Kane saat mencetak gol ke gawang Sheffield di Liga Inggris

INDOSPORT.COM – Manchester United diam-diam telah menyiapkan dana triliunan untuk memboyong Harry Kane dari Tottenham Hotspur. Ini terjadi di tengah amukan suporter terhadap pemilik klub, Glazer.

Sebagaimana diketahui, internal Manchester United saat ini sedang dalam kondisi carut marut menyusul aksi protes fans yang mendesak agar keluarga Glazer menjual klub ke pemilik yang baru.

Aksi protes ini rupanya tidak hanya terjadi di sekitar Old Trafford, markas Setan Merah, namun juga di Florida di mana keluarga Glazer bermukim selama ini.

Alih-alih menuruti desakan untuk menjual klub, keluarga Glazer justru meluncurkan rencana gila terkait transfer pemain kelas kakap guna meredam amarah para pendukung tim.

Dilansir dari Sun Sport, Glazer dilaporkan tengah berupaya mendatangkan striker kelas dunia, Harry Kane, yang diinginkan pelatih Ole Gunnar Solskjaer untuk menjadi kekuatan baru timnya musim depan.

Masa depan Kane bersama Tottenham memang tengah diragukan belakangan ini. Ketidakmampuan Spurs bersaing untuk memperebutkan trofi disinyalir jadi alasan utama Kane ingin hengkang.

Bos Spurs, Daniel Levy, bersikukuh tidak akan menjual Kane ke klub rival di Liga Inggris. Masalahnya, Spurs sendiri juga butuh dana untuk membiayai pembangunan kembali skuat musim panas.

Situasi ini pun dimanfaatkan Glazer dan petinggi Man United dengan menawnarkan dana 90 juta pounds (Rp1,8 triliun) untuk mengangkut penyerang berusia 27 tahun itu ke Old Trafford.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%