Liga Inggris

Top Skor Liga Inggris Hari Ini: Harry Kane dan Mo Salah Bersaing Ketat

Minggu, 2 Mei 2021 08:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© sport360.com
Perebutan gelar top skor Liga Inggris 2020/21 masih berjalan ketat, mengingat beberapa pemain sama-sama memiliki kans untuk dinobatkan sebagai yang tersubur. Copyright: © sport360.com
Perebutan gelar top skor Liga Inggris 2020/21 masih berjalan ketat, mengingat beberapa pemain sama-sama memiliki kans untuk dinobatkan sebagai yang tersubur.

INDOSPORT.COM – Perebutan gelar top skor Liga Inggris 2020/21 hingga saat ini masih berjalan ketat, mengingat beberapa pemain sama-sama memiliki kans untuk dinobatkan sebagai yang tersubur musim ini.

Harry Kane sementara ini memimpin di urutan teratas. Predator andalan Tottenham Hotspur dan Timnas Inggris ini memiliki kans untuk menambah pundi gol kala timnya berhadapan dengan Sheffield United dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34 ini, Senin (03/05/21) dini hari WIB.

Posisi bisa saja aman dan paten di urutan teratas andaikata dirinya berhasil menambah jumlah gol miliknya dalam laga kontra Sheffield United tersebut.

Namun, bisa saja Kane harus rela posisinya diambil paksa oleh Mohamed Salah yang saat ini menempel ketat dirinya di posisi kedua.

Tetapi kans Salah menambah pundi gol miliknya terhitung lebih kecil jika dibandingkan dengan kans yang dimiliki oleh Kane. Mengingat Liverpool harus menghadapi lawan berat, Manchester United, dalam lawatan mereka ke Old Trafford pekan ke-34 ini, Minggu (02/05/21).

Di sisi lain, tiga pemain tersisa di posisi ketiga dan keempat bisa menjadi kejutan. Bruno Fernandes diyakini masih akan menambah pundi gol miliknya hingga musim ini selesai digulirkan.

Hal yang sama juga bisa terjadi pada Dominic Calvert-Lewin dan Son Heung-min yang sama-sama duduk di posisi keempat.

Khusus untuk Calvert Lewin, ia baru saja menambah jumlah golnya kala Everton harus kalah tipis dengan skor 1-2 kala menjamu Aston Villa, Minggu (02/05/21) dini hari WIB.