Liga Inggris

Klasemen Liga Inggris Hari Ini: Manchester City di Ambang Juara

Minggu, 2 Mei 2021 07:33 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Clive Rose/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Manchester City berada semakin dekat dengan gelar juara ke-7 mereka. Copyright: © Clive Rose/Getty Images
Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Manchester City berada semakin dekat dengan gelar juara ke-7 mereka.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen Liga Inggris hari ini, Minggu (02/05/21) di mana Manchester City berada semakin dekat dengan gelar juara ke-7 mereka.

Manchester City selangkah lagi bakal mengunci gelar juara Liga Inggris 2020/21 yang merupakan gelar juara ke-7 mereka setelah sukses menenggelamkan Crystal Palace di Selhurst Park dengan skor 0-2.

Kemenangan atas Crystal Palace tersebut menjadi kemenangan penting bagi Manchester City. Tiga poin yang berhasil mereka bawa pulang itu membuat mereka semakin mendekat ke tangga juara.

Tambahan tiga poin tersebut membuat mereka saat ini berhasil mengkoleksi 80 poin, terpaut 13 poin dari pesaing terdekat sekaligus rival sekota mereka, Manchester United yang berada di posisi kedua.

Berada di puncak klasemen dengan 80 poin dan terpaut 13 poin dari Manchester United sebagai pesaing terdekat mereka membuat Manchester City hanya tinggal menunggu waktu saja untuk bisa secara resmi dinobatkan sebagai kampiun Liga Inggris 2020/21.

Sementara itu, Chelsea yang sukses meraih tiga poin kala menjamu Fulham di Stamford Bridge berhasil mengamankan posisi empat besar.

Kemenangan Chelsea atas Fulham dengan skor 2-0 tersebut membantu mereka mengamankan posisi keempat dari kejaran West Ham United yang posisinya juga belum aman di peringkat kelima.