Bursa Transfer

Harry Kane Bisa Selamatkan Keluarga Glazers dari Amukan Fans Manchester United

Selasa, 4 Mei 2021 16:17 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Mattia Ozbot/Getty Images
Pemain Inggris, Harry Kane (putih), bersaing dengan Berat Djimsiti (Albania) pada laga Kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Qemal Stafa Stadium, Tirana, Albania, Minggu (28/3/2021). Copyright: © Mattia Ozbot/Getty Images
Pemain Inggris, Harry Kane (putih), bersaing dengan Berat Djimsiti (Albania) pada laga Kualifikasi Piala Dunia yang berlangsung di Qemal Stafa Stadium, Tirana, Albania, Minggu (28/3/2021).

INDOSPORT.COM - Pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane disebut bisa jadi penyelemat keluarga Glazer dari Amukan Fans Manchester United.

Minggu (02/05/21), Suporter Manchester United melakukan demonstrasi di hotel Lowry tempat para pemain menginap dan di sekitar area Stadion Old Trafford.

Mereka meumpahkan kekecewaannya terhadap kepemimpinan keluarga Glazer yang dinilai gagal menangani masalah utang klub dan gagal meraih trofi.

Apalagi Manchester United sempat menyetujui adanya Liga Super Eropa beberapa waktu yang lalu. Akibat kericuhan tersebut, laga kontra Liverpool harus ditunda.

Kedatangan Harry Kane dikatakan bisa meredakan amarah suporter. Hal itu diungkap oleh mantan asisten pelatih Manchester United, Rene Maulensteen.

Perekrutan Harry Kane dari Tottenham akan sangat membantu tim Ole Gunnar Solskjaer untuk bersaing mendapatkan posisi teratas di Inggris.

"Untuk bersaing dan memenangkan gelar, Anda harus berinvestasi. Jika Manchester United bisa mendatangkan Harry Kane, saya pikir tim itu akan benar-benar menjadi penantang gelar Liga Inggris," ujar Rene Maulensteen kepada talkSPORT.

Maulensteen menilai kedatangan Kane akan membawa dampak besar terhadap performa Setan Merah. Mantan kapten legendaris Manchester United, Roy Keane juga sependapat dengan Rene Maulensteen.