Bursa Transfer

Inter Milan Cuci Gudang demi Scudetto Musim Depan, 11 Pemain Ditendang

Selasa, 4 Mei 2021 14:29 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal mengorbankan beberapa bintang mereka demi bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia musim 2020-2021 ini. Copyright: © Nicolò Campo/LightRocket via Getty Images
Inter Milan dikabarkan bakal mengorbankan beberapa bintang mereka demi bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia musim 2020-2021 ini.

INDOSPORT.COMInter Milan dikabarkan bakal mengorbankan beberapa bintang mereka demi bisa mempertahankan gelar scudetto Serie A Italia musim 2020-2021 ini.

Laporan dari Corriere dello Sport menyebut bahwa Inter Milan bakal menjual beberapa bintangnya demi bisa melanjutkan dominasi mereka musim depan.

Namun, laporan tersebut juga menyebut Inter Milan sebisa mungkin ingin tetap mempertahankan skuat juara musim ini.

Inter Milan dipastikan tak bakal mengambil keputusan transfer tersebut dengan gegabah dan hanya akan menjual beberapa bintang yang mereka anggap telah ‘selesai’.

Selain itu, alasan lain yang menjadi latar belakang Inter Milan berencana menendang beberapa bintang mereka adalah keinginan mengejar keuntungan yang setidaknya bernilai 150 juta euro (sekitar Rp2,6 triliun) pada akhir bulan Juni ini.

Seperti diketahui, Inter Milan juga menjadi salah satu klub elite Eropa yang menjadi korban pandemi Covid-19. Situasi ini pun membuat finansial mereka tercekik dan diprediksi bakal merugi hingga 130 juta euro (sekitar Rp2,2 triliun) di akhir musim 2020-2021 ini.

Kabarnya, Nerazzurri rela melepas Lautaro Martinez andaikata Barcelona datang untuk kembali memberikan penawaran pada tandem Romelu Lukaku tersebut.

Selain Lautaro, Inter Milan juga dikabarkan siap menguangkan Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Christian Eriksen, Alexis Sanchez, dan Arturo Vidal di bursa transfer musim panas mendatang.

Eriksen, Sanchez, dan Vidal bakal dikorbankan mengingat tanggungan gaji selangit mereka bertiga lumayan membuat keuangan Inter Milan tercekik.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
5%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
15%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
10%
IDS Emoticon Marah
Marah
45%