Bursa Transfer

Usai Juara Serie A Italia, Inter Milan Diminta Datangkan Mantan Pemulung

Senin, 3 Mei 2021 22:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Lars Baron/Getty Images
Para pemain Inter Milan berselebrasi usai mencetak gol kontra Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/08/20) dini hari WIB. Copyright: © Lars Baron/Getty Images
Para pemain Inter Milan berselebrasi usai mencetak gol kontra Shakhtar Donetsk di semifinal Liga Europa 2019/20, Selasa (18/08/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Usai berhasil menjadi juara Serie A Italia, Inter Milan langsung diminta atau disarankan untuk mendatangkan mantan pemulung.

Permintaan itu datang dari mantan Presiden Inter Milan, Massimo Moratti yang melihat kalau dibutuhkan seorang pemain lagi. Seorang pemain yang akan membuat Inter Milan lebih kuat lagi sehingga bisa memertahankan gelar Serie A Italia di musim depan.

Sosok itu adalah mantan pemulung yang saat ini bermain di Chelsea, N’Golo Kante. Moratti percaya kalau Kante bakal membuat Inter Milan jadi lebih kuat lagi sehingga bisa melanjutkan kesuksesan musim ini.

“Saya harus mengatakan kalau Inter Milan saat ini, mengingatkan saya pada tim asuhan Giovanni Trapattoni, Jose Mourinho dan Helenio Herrera. Mereka dihuni skuad berisi orang profesional yang serius dengan mentalitas pemenang,” kata Moratti kepada Sky Sport Italia.

Namun Moratti meyakini kalau Inter Milan harus mulai membangun kekuatan agar bisa bersaing di Eropa. Kante itulah yang menurut Moratti bisa membawa Inter Milan tak hanya pertahankan gelar domestik, tapi juga sukses di Eropa.

“Saya pikir Kante memiliki segalanya untuk memberikan lebih banyak kekuatan pada Inter Milan. Dulu kami merekrut Wesley Sneijder meski kamu sudah memiliki tim yang solid, tapi pada akhirnya kami meraih kesuksesan lebih besar lagi,” lanjutnya.

Meski begitu, Moratti yang sekarang hanya sebagai seorang suporter Inter Milan biasa sadar diri kalau mendatangkan Kante tidaklah mudah. Bicara soal Kante, ada fakta yang tak banyak orang tahu kalau dirinya adalah seorang mantan pemulung.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%