Liga Italia

Usai Juara Bareng Inter Milan, Lukaku Ungkap Trofi Lain yang Ingin Dia Menangkan

Selasa, 4 Mei 2021 15:59 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Isman Fadil
© Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21). Copyright: © Inter Milan
Striker Inter Milan, Romelu Lukaku, merayakan gol ke gawang Genoa dalam pertandingan Serie A Italia, Minggu (28/2/21).

INDOSPORT.COM – Penyerang asal Belgia, Romelu Lukaku, yang  baru saja memenangkan Scudetto bersama Inter Milan menyimpan keinginan untuk meraih trofi bersama rekan-rekan senegaranya.

Inter Milan resmi meraih gelar tertinggi di pentas sepak bola Italia, Serie  A, setelah Atalanta ditahan imbang 1-1 melawan Sassolo. Sebelumnya, Inter lebih dulu menang 2-0 atas Crotone pada hari Sabtu.

Romelu Lukaku dkk dinobatkan sebagai juara dengan berhasil mengamankan puncak klasemen. Mereka kini terpaut 13 poin dari Atalanta di posisi kedua dengan menyisakan empat pertandingan.

Berbicara kepada La Tribune usai membantu Inter mengamankan Scudetto pertama mereka sejak musim 2010-2011, Lukaku mengungkapkan bahwa trofi Scudetto ini bukanlah akhir dari segalanya.

Mantan bintang Manchester United itu rupanya ingin rekan-rekan senegaranya menyusul jejaknya dan membawa semangat ini ketika membela timnas saat tampil di Euro 2020.

“Saya sangat berharap semua pemain Belgia lainnya bisa memenangkan gelar tahun ini (bersama tim mereka masing-masing),” kata Lukaku dilansir dari Football Italia.

“(Thibaut) Courtois, Eden dan Thorgan Hazard, (Axel) Witsel), (Kevin) de Bruyne,” lanjutnya menyebutkan sejumlah bintang Belgia.

“Akan sangat bagus bagi mereka untuk membawa semangat ini ke timnas (Belgia) juga, sehingga kita semua bisa maju bersama.”

Penyerang berusia 27 tahun itu memang memainkan peran kunci dalam mengantarkan Nerrazurri  meraih gelar Serie A pertama mereka dalam 11 tahun. Dia bahkan menjadi mesin gol pasukan Antonio Conte dengan catatan 21 gol plus 10 assist.

Keberhasilan Lukaku memenangkan gelar bersama Inter ini sejatinya hampir disusul oleh rekannya, Kevin De Bruyne, yang juga tampil trengginas bersama Manchester City.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%