Liga Champions

Kevin De Bruyne Ungkap Rahasia Ruang Ganti Manchester City saat Tekuk PSG

Kamis, 29 April 2021 08:49 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Kapten Manchester City, Kevin De Bruyne, baru saja menjadi pahlawan kemenangan timnya atas PSG dalam leg pertama semifinal Liga Champions Eropa.

Bermain di Parc des Princes, Kamis (29/4/2021) dini hari WIB, Manchester City sempat tertinggal 0-1 pada babak pertama oleh gol sundulan dari Marquinhos.

Akan tetapi, permainan Manchester City berubah drastis pada babak kedua hingga akhirnya PSG harus kebobolan dua gol lewat kaki Kevin De Bruyne dan Riyad Mahrez.

Setelah pertandingan selesai, Kevin De Bruyne langsung dicecar beberapa pertanyaan oleh awak media mengenai rahasia timnya mampu bangkit pada babak kedua.

Bintang timnas Belgia itu menyebut mengenai intruksi dari pelatih The Citizen yakni Pep Guardiola agar para pemain bisa lebih sabar dan tidak terburu-buru untuk mencetak gol.

"Hanya bermain sedikit lebih banyak dengan bola. Babak pertama, kami agak terlalu terburu-buru, mencoba untuk maju terlalu cepat dan itu tidak benar. cara kita dibentuk sebagai sebuah tim," ujar De Bruyne dilansir dari Goal International.

"Di babak kedua kami mencoba mencari ruang dengan lebih sabar. Mereka tim yang tangguh untuk dilawan. Perkembangan yang kami buat sangat bagus," ucapnya menambahkan.

Kemenangan 2-1 di kandang Paris Saint-German ini membuat Manchester City punya peluang besar lolos ke partai final Liga Champions. Kevin De Bruyne dkk hanya butuh hasil seri saat bermain di Etihad Stadium pada leg kedua.