Liga Spanyol

Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Granada, Misi ke Puncak

Kamis, 29 April 2021 08:21 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
© Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Granada, Misi ke Puncak. Copyright: © Brian Ach/Getty Images
Jadwal Pertandingan LaLiga Spanyol Hari Ini: Barcelona vs Granada, Misi ke Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan tunda pekan ke-33 kompetisi LaLiga Spanyol hari ini yang akan menyajikan duel seru antara Barcelona vs Granada.

Menghadapi Granada di kandang sendiri, Barcelona di bawah asuhan Ronald Koeman wajib meraih tiga poin. Bila menang, Barca otomatis melaju ke posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol.

Lionel Messi dkk harus memanfaatkan situasi setelah dua rival beratnya yaitu Real Madrid dan Atletico Madrid kompak meraih hasil negatif pada pekan lalu.

Seperti diketahui, pekan lalu Real Madrid ditahan imbang Real Betis dengan skor 0-0, dan Atletico Madrid dipermalukan Athletic Bilbao dengan skor 1-2.

Saat ini Barcelona dan Real Madrid sama-sama mengoleksi 71 poin dan hanya kalah dua poin dari sang pemuncak klasemen, Atletico Madrid.

Bila menang atas Granada, pasukan Ronald Koeman akan menduduki posisi puncak klasemen LaLiga Spanyol dengan koleksi 74 poin.

Sementara itu, Granada tentu tidak ingin tinggal diam. Mereka juga membutuhkan kemenangan demi bisa memenangkan persaingan untuk mendapatkan tiket ke Liga Europa musim depan.

Granada kini berada di posisi kedelapan klasemen sementara Liga Spanyol dengan koleksi 42 poin dari 32 pertandingan. Mereka tertinggal delapan poin dari penghuni posisi keenam, Real Betis.