Liga Spanyol

Ingin Gusur Atletico, Messi Undang Skuat Barcelona Makan-Makan di Rumah

Selasa, 4 Mei 2021 14:19 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @FCBarcelona
Lionel Messi mengundang rekan-rekan setimnya di Barcelona untuk makan-makan jelang laga lawan Atletico Madrid. Copyright: © Twitter @FCBarcelona
Lionel Messi mengundang rekan-rekan setimnya di Barcelona untuk makan-makan jelang laga lawan Atletico Madrid.

INDOSPORT.COM – Lionel Messi mengundang rekan-rekan setimnya di Barcelona ke rumah untuk berpesta barbekyu di rumah jelang laga penting melawan Atletico Madrid.

Dilansir dari outlet olahraga Spanyol, Marca, semua pemain Barcelona dilaporkan hadir di rumah sang kapten, menyusul kemenangan 3-2 tim mereka atas Valencia di Estadio de Mestalla pada Senin (03/05/21) dini hari WIB.

Di laga tersebut, Blaugrana tertinggal terlebih dahulu. Untung saja, Lionel Messi dan Antoine Griezmann unjuk gigi untuk menyelamatkan tim dari kekalahan.

Acara makan-makan ini biasanya dilakukan tim Catalan di restoran, namun kondisi pandemi membuat mereka memutuskan mengadakannya di rumah.

Masih mematuhi peraturan Covid-19, pesta tersebut memiliki enam orang per meja yang terpisah jarak. Selain itu, pesta ini juga digelar di ruang terbuka.

Lionel Messi pun dengan tangan terbuka menyambut rekan-rekannya. Diyakini, pesta ini jadi ajang mempererat hubungan antarpemain jelang berakhirnya musim LaLiga 2020-2021 dengan empat pertandingan tersisa.

Selain itu, Lionel Messi mengadakan pesta ini guna meningkatkan semangat juang rekan-rekannya sebelum pertempuran penting melawan Atletico Madrid pada Sabtu (08/05/21) di Camp Nou.

Dipahami, pertandingan melawan Atletico Madrid ini bisa menentukan nasib pasukan Ronald Koeman musim ini. Mereka kini merangsek ke peringkat tiga klasemen sementara LaLiga Spanyol 2020-2021 dengan jarak poin yang begitu tipis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%