Liga Spanyol

Top Skor LaLiga Spanyol Hari Ini: Lionel Messi Menjauh dari Rival

Senin, 3 Mei 2021 09:22 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Grafis:Frmn/Indosport.com
Brace yang dicetak oleh Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Valencia membuat dirinya saat ini semakin menjauh dari para rivalnya. Copyright: © Grafis:Frmn/Indosport.com
Brace yang dicetak oleh Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Valencia membuat dirinya saat ini semakin menjauh dari para rivalnya.

INDOSPORT.COMBrace yang dicetak oleh Lionel Messi dalam laga Barcelona vs Valencia membuat dirinya saat ini semakin menjauh dari para rivalnya.

Lionel Messi berhasil menambah pundi golnya menjadi dua setelah dirinya berkontribusi besar untuk mengantarkan Barcelona membawa pulang tiga poin dari Mestalla, markas Valencia.

Nyaris Messi hanya mencetak satu gol setelah sepakan penaltinya masih mampu dibaca oleh Jasper Cillessen di bawah mistar Valencia.

Untung saja Messi berhasil menyikat bola liar hasil dari rebound tendangan penaltinya yang gagal dan sukses membuat Cillessen memungut bola dari gawangnya.

Sementara gol kedua Messi sekaligus menjadi catatan rekor anyar untuknya. Gol tersebut merupakan gol ke-50 milik Messi yang tercipta dari tendangan bebas.

Tambahan dua pundi gol ini membuat Messi berlari kencang di depan dan meninggalkan rival-rivalnya berjarak di belakang dirinya.

Kans Messi untuk menambah raihan golnya pun masih terbuka lebar. Mengingat Barcelona akan menghadapi ‘tim kecil’ LaLiga Spanyol di tiga pekan terakhir musim 2020/21 ini.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%