Liga Spanyol

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Kans Kuda Hitam Jaga Nyala Harapan

Senin, 3 Mei 2021 08:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Fran Santiago/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 di mana Sevilla wajib meraih kemenangan demi menjaga kans mereka untuk menjadi juara. Copyright: © Fran Santiago/Getty Images
Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 di mana Sevilla wajib meraih kemenangan demi menjaga kans mereka untuk menjadi juara.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal pertandingan LaLiga Spanyol pekan ke-34 di mana Sevilla wajib meraih kemenangan demi menjaga kans mereka untuk menjadi juara.

Sevilla menjamu Athletic Bilbao di Sanchez Pizjuan, dalam laga penting yang akan menentukan apakah mereka tetap menjaga harapan untuk mengejutkan publik dengan menjadi juara LaLiga Spanyol 2020/21 atau tidak.

Menjamu Bilbao di Sanchez Pizjuan, Sevilla diketahui membawa bekal positif. Mereka sedang on perform dan memiliki tren positif dalam lima laga terakhir.

Sevilla berhasil menyapu bersih lima laga terakhir mereka dengan kemenangan. Catatan yang menjadikan mereka pesaing serius gelar juara LaLiga Spanyol dengan tren paling baik. Bahkan lebih baik dari Real Madrid yang hanya mampu meraih tiga kemenangan.

Kemenangan terpenting yang diraih oleh anak asuh Lopetegui dalam lima laga terakhir ini adalah kala mereka menang tipis atas Atletico Madrid dengan skor 1-0, Senin (05/04/21).

Hasil positif tersebut seakan ingin menunjukkan jika diam-diam Sevilla muncul sebagai pengganggu dalam perebutan gelar juara LaLiga Spanyol musim ini.

Sevilla diyakini akan mengincar kemenangan atas Bilbao demi menjaga asa untuk mengejutkan tiga raksasa LaLiga Spanyol yang berada di atas mereka.