Bursa Transfer

Barcelona Tawarkan Bintangnya ke Inter Milan dan Juventus dengan Maksud Terselubung

Senin, 3 Mei 2021 05:28 WIB
Editor: Coro Mountana
© Quality Sport Images/Getty Images
Riqui Puig berselebrasi dengan rekan-rekannya di Barcelona Copyright: © Quality Sport Images/Getty Images
Riqui Puig berselebrasi dengan rekan-rekannya di Barcelona

INDOSPORT.COM - Barcelona dikabarkan sedang mencoba menawarkan wonderkidnya kepada Inter Milan dan Juventus dengan maksud terselubung

Seperti yang dilaporkan oleh Mundo Deportivo, Barcelona sedang berusaha menawarkan salah satu bintangnya ke Inter Milan dan Juventus. Pemain bintang yang sedang ditawarkan itu adalah Riqui Puig.

Tapi Barcelona tak serta merta menawarkan pemain bintangnya itu, mereka sebenarnya memiliki maksud terselubung. Seperti yang terjadi pada Inter Milan, Barcelona sebenarnya menginginkan skema barter pemain.

Jadi, ada beberapa pemain Inter Milan yang dinginkan Barcelona dengan harapan bintang itu bisa segera dilepas karena sudah kasih Riqui Puig. Setidaknya, ada 2 pemain bintang Inter Milan yang ditaksir oleh Barcelona.

Mereka adalah Lautaro Martinez dan Alessandro Bastoni. Soal Lautaro Martinez, bukan rahasia umum kalau dia adalah incaran sekaligus target utama Barcelona musim ini.

Kehilangan Luis Suarez diharapkan dapat digantikan oleh Lautaro Martinez. Sedangkan, Bastoni, dianggap memiliki potensi besar untuk seorang bek muda asal Italia.

Barcelona berharap dengan membiarkan Riqui Puig ke Inter Milan, mereka jadi bisa mendatangkan Lautaro atau Bastoni. Tak hanya Inter Milan, Barcelona juga inginkan bintang dari Juventus.