Liga Inggris

Resmi! Duel Manchester United vs Liverpool Ditunda Demi Keamanan

Senin, 3 Mei 2021 00:03 WIB
Editor: Coro Mountana
© Getty Images
Pemain Manchester United di Old Trafford. Copyright: © Getty Images
Pemain Manchester United di Old Trafford.

INDOSPORT.COM - Duel Liga Inggris yang mempertemukan Manchester United vs Liverpool pada akhirnya resmi telah ditunda demi alasan menjaga keamanan pemain dan ofisial kedua klub.

Beberapa jam sebelum kick-off Manchester United vs Liverpool, tiba-tiba saja, Old Trafford disebut oleh ratusan suporter setan merah. Tak hanya sekadar masuk ke lapangan dan menginjak rumput stadion, tapi juga ada tindakan kekerasan yang dilakukan.

Itu semua terjadi sebagai bentuk demo dari suporter Manchester United dan tuntutan agar keluarga Glazer pergi dari klub. Suporter mengaku sangat kecewa dengan tindakan keluarga Glazer yang menyetujui Manchester United masuk ke European Super League.

Meski perwakilan klub telah meminta maaf, tapi tampaknya itu tak cukup mengobati sakit hati suporter Manchester United. Tak hanya menyerbu Old Trafford, sejumlah suporter juga memblokir akses tim Manchester United menuju stadion.

Melihat situasi chaos terjadi di Old Trafford, Liga Inggris pun pada akhirnya mengeluarkan sebuah keputusan penting. Yaitu menunda pertandingan Manchester United vs Liverpool demi alasan keamanan.

“Ini (penundaan) adalah keputusan bersama dari polisi, klub (Manchester United dan Liverpool), Liga Inggris, dan warga lokal. Keamanan dan keselamatan semua orang di Old Trafford adalah prioritas kami,” pernyataan dari Liga Inggris dilansir dari BBC.

Hingga berita ini diturunkan, masih belum diputuskan kapan pertandingan Manchester United vs Liverpool akan dilanjutkan. Soalnya, tak hanya kerusakan di stadion, tapi juga ada ketakutan dan pelanggaran virus corona yang telah dilanggar akibat kejadian tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%