Liga Inggris

Lempar Kode, Eks Pelatih Liverpool Bakal Tangani Tottenham Hotspur?

Jumat, 7 Mei 2021 18:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Getty Image
Eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez, melemparkan kode untuk Tottenham Hotspur setelah mengakui ingin kembali melatih klub Liga Inggris. Copyright: © Getty Image
Eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez, melemparkan kode untuk Tottenham Hotspur setelah mengakui ingin kembali melatih klub Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez, melemparkan kode untuk Tottenham Hotspur setelah mengakui ingin kembali melatih klub Liga Inggris.

Rafa Benitez saat ini diketahui tengah menetap di kota Liverpool dan sedang menunggu tawaran melatih kembali setelah cabut dari Dalian pada bulan Januari kemarin.

Sejak bulan Januari sampai dengan artikel ini diturunkan, Benitez diketahui menganggur. Namun, baru-baru ini dirinya melepmarkan kode keras untuk klub Liga Inggris yang tengah mencari sosok pelatih baru.

Sebuah kabar baik untuk Tottenham Hotspur yang sedang kewalahan mencari sosok pelatih baru setelah memecat Jose Mourinho beberapa pekan yang lalu.

Menetap di kota Liverpool, Benitez mengungkapkan jika dirinya tak tertarik untuk pindah ke negara lain dan lebih memilih untuk melatih kembali di Liga Inggris.

Kesibukannya saat ini adalah menonton laga-laga Liga Primer Inggris dan Divisi Championship sebagai persiapan untuk kembali ke salah satu kompetisi yang pernah membesarkan namanya itu.

“Saya memutuskan untuk pindah ke China karena tak ada klub papan atas (yang tertarik) di sini,” ujar Rafa Benitez pada Sky Sports.

“Tetapi saat ini saya akan menetap di Inggris, di Liverpool. Saya melihat semua pertandingan Liga Primer Inggris dan sebagian laga Divisi Championship agar saya selalu merasa siap.”

“Prioritas saya adalah Inggris, Liga Primer Inggris. Keluarga saya ada di sini dan saya suka gaya permainan yang ada di Liga Inggris.”