Bursa Transfer

Dibuang oleh Liverpool, Kiper Ini Siap Ditampung Tottenham Hotspur

Rabu, 5 Mei 2021 11:09 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Peter Gulacsi. Copyright: © INDOSPORT
Peter Gulacsi.

INDOSPORT.COM - Setelah dibuang oleh Liverpool, ternyata kiper ini siap ditampung oleh Tottenham Hotspur pada bursa transfer berikutnya.

Menurut laporan dari BILD, Tottenham Hotspur sedang mencari sosok kiper yang bisa menggantikan Hugo Lloris. Memang Lloris masih menjadi kiper utama, tapi Tottenham Hotspur sudah mulai mencari karena usianya sudah sangat tua.

Beberapa nama kiper tangguh pun masuk dalam radar Tottenham Hotspur. Sebut saja Mike Maignan hingga Nick Pope yang dianggap Tottenham Hotspur layak untuk menggantikan Hugo Lloris.

Namun Tottenham dalam usahanya mencari kiper baru, ternyata baru sadar kalau ada sosok lain yang bisa dibeli secara murah. Ketimbang harus menebus Pope atau Maignan, ternyata ada kiper tangguh lain yang harganya lebih murah.

Yaitu, kiper RB Leipzig saat ini, Peter Gulacsi yang ditaksir klausul pelepasannya hanya berkisar di angka 11 juta poundsterling saja. Dibanding Maignan dan Pope, harga Gulacsi jelas jauh lebih murah.

Penampilan Gulacsi pun tidaklah buruk, ia di musim lalu berhasil membawa RB Leipzig lolos hingga babak semifinal Liga Champions. Hal itu membuat Gulacsi dianggap oleh Tottenham dapat menjadi salah satu kiper bagus di Eropa.

Menariknya, Gulacsi sebelum membuktikan kualitasnya di RB Leipzig sekarang, ternyata ia sebelumnya pernah dibuang Liverpool. Gulacsi pernah merasakan masa kelam di Liverpool sebelum sekarang sukses bersama RB Leipzig.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%