Liga Inggris

Kapan Duel Manchester United vs Liverpool Bakal Dilanjutkan Kembali?

Selasa, 4 Mei 2021 01:52 WIB
Editor: Coro Mountana
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool, Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Paul Pogba dari Manchester United bersaing dengan Sadio Mane dan Andrew Robertson dari Liverpool selama pertandingan Liga Premier antara Liverpool dan Manchester United di Anfield pada 17 Januari 2021 di Liverpool,

INDOSPORT.COM - Setelah ditunda pada Minggu (02/05/21) malam WIB, kapan duel Manchester United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris bakal dilanjutkan kembali?

Pertandingan panas antara Manchester United vs Liverpool seharusnya dimainkan pada akhir pekan lalu. Namun dikarenakan ada kericuhan yang terjadi beberapa jam sebelum kick-off, pertandingan pun terpaksa ditunda demi keamanan,

Kericuhan bermula ketika ratusan suporter Manchester United masuk ke Old Trafford yang seharusnya jadi tempat duel lawan Liverpool. Tak hanya sekadar masuk ke Old Trafford, para suporter juga merusak sejumlah alat dan membuat petugas terluka.

Bahkan para pemain Manchester United pun jadi tertahan di Hotel tempat mereka menginap. Soalnya jalanan menuju Old Trafford sudah diblokir oleh para suporter Manchester United.

Para suporter itu melakukan aksi tersebut sebagai bagian dari protes dan demo terhadap keluarga Glazer selaku pemimpin Manchester United saat ini. Para suporter kecewa dengan tindakan Glazer yang membawa Manchester United ke European Super League.

Sebenarnya pihak dari Manchester United sudah meminta maaf atas kejadian tersebut, tapi para suporter sudah kadung emosi. Para suporter juga tampaknya kecewa dengan prestasi Manchester United yang sudah puasa gelar Liga Inggris sejak Sir Alex Ferguson pensiun.

Atas tindakan dari suporter, duel Manchester United vs Liverpool pun kemudian terpaksa ditunda hingga waktu yang belum ditentukan. Pertanyaannya sekarang, kapan duel Manchester United vs Liverpool bakal dilanjutkan kembali?

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%