Bursa Transfer

Pogba Tolak Kontrak Anyar Manchester United, 3 Pemain Ini Bakal Datang

Senin, 3 Mei 2021 16:09 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United dikabarkan telah memiliki daftar pemain yang akan didatangkan jika Paul Pogba masih tetap menolak penawaran perpanjangan kontrak dari mereka. Copyright: © Ash Donelon/Manchester United via Getty Images
Manchester United dikabarkan telah memiliki daftar pemain yang akan didatangkan jika Paul Pogba masih tetap menolak penawaran perpanjangan kontrak dari mereka.

INDOSPORT.COMManchester United dikabarkan telah memiliki daftar pemain yang akan didatangkan andaikata Paul Pogba masih tetap menolak penawaran perpanjangan kontrak dari mereka.

Ada tiga pemain yang berada dalam daftar tersebut. Ketiganya diproyeksikan bakal menjadi pengganti Paul Pogba andaikata ia menolak tawaran perpanjangan kontrak selangit yang disodorkan oleh Manchester United.

Paul Pogba melalui Mino Raiola dikabarkan bakal kembali menjalani negosiasi dengan perwakilan Manchester United bulan Mei ini.

Kabarnya Manchester United telah menyiapkan tawaran gaji senilai 400 ribu poundsterling (sekitar Rp7,9 miliar) per pekan untuk membuat masa pengabdian Pogba di Old Trafford bertambah lebih lama lagi.

Namun jika tawaran tersebut ditolak oleh Pogba, maka Manchester United akan mengambil keputusan berat untuk menjualnya di bursa transfer musim panas mendatang alih-alih pergi secara gratis saat kontraknya habis bulan Juni tahun 2022.

Laporan dari Mirror menyebutkan jika Manchester United telah mengantisipasi kepergian Pogba dengan menyiapkan tiga pemain yang dianggap bisa menggantikan perannya di atas lapangan.

Ketiga pemain tersebut adalah Declan Rice (West Ham United), Wilfried Ndidi (Leicester City), dan Saul (Atletico Madrid).

Baik Declan Rice, Wilfried Ndidi, ataupun Saul dianggap sebagai sosok yang bakal bisa menggantikan posisi dan peran Pogba di lini tengah Manchester United.