Liga Inggris

Detik-detik Ratusan Suporter Manchester United Serbu Old Trafford

Senin, 3 Mei 2021 15:49 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© @LetsGoArdan21
Begini detik-detik para fans Manchester United menerobos masuk ke dalam Old Trafford menyusul kemarahan mereka pada keluarga Glazer. Copyright: © @LetsGoArdan21
Begini detik-detik para fans Manchester United menerobos masuk ke dalam Old Trafford menyusul kemarahan mereka pada keluarga Glazer.

INDOSPORT.COM – Begini detik-detik para fans Manchester United menerobos masuk ke dalam Old Trafford menyusul kemarahan mereka pada keluarga Glazer.

Para fans benar-benar menduduki Old Trafford jelang laga antara Manchester United vs Liverpool, Minggu (02/03/05). Mereka menerobos keamanan dan turun ke tengah-tengah area lapangan membuat laga yang telah dijadwalkan akhirnya harus ditunda.

Kericuhan berawal dari unjuk rasa damai yang digelar di luar Old Trafford. Namun tak ada yang bisa mengontrol kemarahan. Begitu pula yang terjadi pada ratusan fans yang berkumpul di luar Old Trafford.

Protes damai yang direncanakan telah dilupakan. Kemarahan menguasai isi kepala mereka dan menjadi biang keladi dari kericuhan yang terjadi.

Kemarahan para fans Manchester United ini sebenarnya berasal dari hal yang telah mereka pendam sejak lama: kebencian pada keluarga Glazer.

Kronologi dari laporan The Guardian

Sekitar pukul 1 siang waktu setempat, para fans mulai berkumpul di luar Old Trafford memegang spanduk anti-Glazer dan menyuarakan kebencian mereka pada keluarga pebisnis asal Florida itu.

Selang 1 jam 30 menit kemudian, rombongan fans tersebut menerobos masuk dengan membawa flare dan beberapa atribut lain.

Keamanan kewalahan dan ratusan fans berhasil menerobos masuk ke dalam lapangan Old Trafford. Di luar stadion, beberapa fans saling bentrok dengan pihak kepolisian.

Dua polisi dilaporkan terluka. Salah satunya terkena lemparan botol, sementara yang lain dikabarkan harus menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami cedera pada wajahnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%