Liga Inggris

Kericuhan Meletus di Old Trafford, Ratusan Suporter Man United Suarakan Hal Ini

Senin, 3 Mei 2021 14:45 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Laurence Griffiths/Getty Images
Ratusan fans Manchester United menerobos Old Trafford jelang laga kontra Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Minggu (02/05/21). Copyright: © Laurence Griffiths/Getty Images
Ratusan fans Manchester United menerobos Old Trafford jelang laga kontra Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Minggu (02/05/21).

INDOSPORT.COM – Ratusan fans Manchester United menerobos Old Trafford jelang laga kontra Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-34, Minggu (02/05/21).

Kericuhan tak terhindarkan. Ratusan fans tersebut menerobos masuk Old Trafford dan membuat laga antara Manchester United vs Liverpool harus ditunda.

Para fans mendesak agar keluarga Glazer mau angkat kaki dari Old Trafford dan melepas Manchester United ke calon investor baru yang tertarik.

Ini adalah erupsi protes terbesar yang dilakukan oleh fans, menyusul buyarnya rencana para konglomerat sepakbola membentuk Liga Super Eropa beberapa pekan yang lalu.

Tadinya para fans hanya berkumpul di luar Old Trafford melakukan protes seperti biasa, seperti yang mereka lakukan selama dua pekan terakhir ini.

Namun kericuhan tak terhindarkan. Beberapa fans mulai menerobos masuk ke tengah area Old Trafford usai lolos dari penghadangan.

Target kemarahan dan biang kericuhan para fans tersebut adalah keluarga Glazer. Sosok yang juga membawa Manchester United sebagai satu dari dua belas tim yang sepakat membentuk Liga Super Eropa yang oleh banyak fans disebut sebagai puncak keserakahan dari para konglomerat pemilik klub sepakbola elite Eropa.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%