Bursa Transfer

Rencana Cerdas Barcelona dalam Usaha Membeli Bek Tengah Baru

Senin, 3 Mei 2021 23:20 WIB
Editor: Coro Mountana
© Sportswiki
Bek tengah Lazio, Luiz Felipe Saat Berlaga di Lapangan Copyright: © Sportswiki
Bek tengah Lazio, Luiz Felipe Saat Berlaga di Lapangan

INDOSPORT.COM - Menjelang dibukanya bursa transfer, Barcelona telah memulai pergerakannya termasuk rencana cerdasnya untuk membeli bek tengah baru.

Rencana cerdas itu diungkap oleh TuttoMercatoWeb yang menangkap gelagat Barcelona dalam membeli bek tengah baru. Untuk saat ini, Barcelona memang sudah berhasil mendatangkan bek tengah baru yaitu Eric Garcia.

Tapi Barcelona rupanya dipercaya tak akan berhenti membeli bek tengah baru untuk memperkuat skuad. Oleh karena itu, ada laporan kalau Barcelona sedang menjajaki kemungkinan untuk membeli bek Lazio, Luiz Felipe.

Bahkan Barcelona sudah menggelar pertemuan dengan agen Luiz Felipe yaitu Stefano Castagna. Barcelona tampaknya serius dengan bek dari Lazio itu agar bisa berduet dengan Eric Garcia nantinya.

Namun, Barcelona diyakini akan melaksanakan rencana cerdas untuk mendatangkan Luiz Felipe. Yaitu dengan membiarkan kesempatan membeli Luiz Felipe terlewatkan pada tahun ini.

Usaha untuk mendatangkan Luiz Felipe akan dilakukan Barcelona pada 2022 ketika kontraknya bersama Lazio telah berakhir. Dengan demikian, Barcelona bisa mendatangkan Luiz Felipe dengan gratis.

Memang di tengah krisis finansial yang sedang terjadi, Barcelona dituntut untuk semakin cerdas dalam membeli pemain. Jika memang bisa gratis, sepertinya Barcelona akan memilih jalan itu dalam bursa transfer ke depan.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%