Bursa Transfer

Liverpool Hancur Lebur, Mohamed Salah Ngebet Hengkang ke PSG

Jumat, 7 Mei 2021 16:50 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
© Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan ngebet hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah Liverpool hancur lebur musim ini. Copyright: © Jan Kruger/Getty Images
Mohamed Salah dikabarkan ngebet hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah Liverpool hancur lebur musim ini.

INDOSPORT.COMMohamed Salah dikabarkan ngebet hengkang ke Paris Saint-Germain (PSG) setelah Liverpool hancur lebur musim ini.

Kontraknya baru akan habis dua tahun lagi atau pada tahun 2023 mendatang. Namun Salah kabarnya telah ancang-ancang untuk mulai memilah dan memilih berbagai tawaran dari banyak klub elite Eropa, termasuk tawaran yang datang dari PSG.

PSG menjadi salah satu tim yang diketahui juga ngebet ingin mendatangkan Mohamed Salah. Laporan dari Les Parisien menyebutkan jika Salah disiapkan sebagai pemain yang akan didatangkan andaikata Kylian Mbappe jadi hengkang di bursa transfer musim panas mendatang.

Mbappe sendiri akan habis kontraknya pada tahun 2022 mendatang. Tetapi hingga artikel ini selesai ditulis, belum ada kejelasan nasibnya bersama PSG.

Bintang muda Prancis situ kencang dirumorkan bakal menjadi target prioritas Real Madrid yang ngebet ingin membangun ulang Los Galacticos dengan Mbappe dan Haaland sebagai pondasinya.

Sementara bagi Salah, ketertarikan PSG ini bak durian runtuh. Nasib yang belum jelas di Liverpool—manajemen belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak—ditambah dengan amburadulnya performa tim di semua kompetisi musim ini membuat pilihan untuk meninggalkan Anfield demi PSG menjadi masuk akal.

Liverpool kabarnya menyematkan banderol senilai 80 juta euro (sekitar Rp1,3 triliun) bagi klub yang berminat menebus bintang Mesir berusia 29 tahun itu.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
20%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%